Perempuan Harus Tangguh

Perempuan sebagai sosok yang tangguh yang harus mampu bersaing dalam berbagai hal. Selain sebagai penopang ekonomi keluarga juga harus menjadi wanita karier yang sukses dalam memimpin institusinya.

Perempuan harus betul-betul bisa mengatur segala sesuatunya lebih baik lagi, keterbatasan yang dimiliki perempuan saat ini tidak menyurutkan semangat untuk berbuat, mandiri dan tangguh.

Perempuan memiliki peran ganda dimana mereka memfungsikan perannya sebagai ibu rumah tangga, mendidik agama, mendampingi anak belajar di rumah. 

Sehingga penting ditanamkan dalam diri seorang perempuan untuk terus meningkatkan kesabaran dan juga tetap berdoa agar diberikan kemudahan.

Dari semangat yang kita lakukan saat ini, terasa menggelora kita rasakan bahwa keinginan perempuan untuk mencapai impian serta kemajuan kaumnya tidak akan sirna oleh terpaan apapun, perempuan-perempuan Indonesia juga berhasil menjadi ujung tombak perjuangan berbagai krisis dan peristiwa penting dalam sejarah.

Keberhasilan dalam membimbing dan mendidik anak untuk menjadi generasi unggul adalah tergantung dari cara orangtua khususnya peran ibu, sehingga menentukan sumber daya manusia di masa yang akan datang.

Kaum perempuan yang menjadi inspirasi, di mana perempuan harus memiliki kecerdasan untuk mengarahkan hal-hal positif di tengah anggota keluarganya, harus mampu menjadi perempuan yang tangguh, mandiri dan kuat dalam segala hal. 


#Cerdas kuat dan bersahaja.

#Wanita Indonesia 

Dwi Issadari Hastuti, M.kom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Juga Harus Cerdas Berpolitik

Mengenal Tag , Elemen, Atribut dan Value di HTML